SOSIALISASI UMUM MASALAH KAMPUNG KB DAN KOTA LAYAK ANAK DIHADIRI 360 PESERTA

Sosialisasi Umum Masalah Kampung KB dan Kota Layak Anak yang diadakan  Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Bengkulu selatan pada hari ini (Rabu, 18 Desember 2019) di kantor DPPKBP3A berjalan dengan lancar dan disambut antusiasme para peserta. Sosialisasi ini di buka lansung Bupati Bengkulu Selatan,Bapak Gusnan Mulyadi dan dihadiri FKBD, Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Selatan/mewakili serta 360 peserta. Adapun Peserta sosialisasi ini yaitu PKB, PPKBD, Sub PPKBD, Penjaga Balai KB, UPPKS dan Anak Genre.

Peserta tampak semangat mengikuti sosialisasi

Selain Sosislisasi Umum Masalah Kampung KB dan Kota Layak Anak, juga di laksanakan acara Pelayanan KB gratis, Bazar 14 Kelompok UPPKS binaan DPPKBP3A BS, penyerahan Biaya Operasional PPKBD dan Sub PPKBD, penyerahan Motor Operasional PKB dan penyerahan Piagam Penghargaan Duta Genre Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pelayanan KB gratis
Bazar Kelompok UPPKS Binaan DPPKBP3A BS
Penyerahan honor penjaga balai KB
Penyerahan Biaya Operasional PPKBD dan Sub PPKBD
Penyerahan kendaraan operasional PKB/PLKB

Kepala DPPKBP3A Kabupaten Bengkulu Selatan, Moh. Redhwan Arif, S.Sos, M.PH berharap Kabupaten Bengkulu Selatan tidak hanya bagus dalam pengendaliaan penduduk tetapi juga dalam pembangunan Keluarga sehingga terbentuk keluarga Sejahtera. Dalam Pembangunan Keluarga yang ditingkatkan kualitas bukan kuantitasnya. Ia juga berharap Bengkulu Selatan menjadi Kabupaten Kota Layak Anak, pembangunan di daerah terintegrasi menjamin hak-hak anak, perlindungan anak, bukan hanya ekonomi dan fisik.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *